Rabu, 12 Agustus 2020

Pengenalan Blog Perdana


Hay Sobat Hamdyz, 

Pertama-tama saya menghanturkan puji syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan ridho-Nya saya bisa memulai dunia per-Blogeran yang cakupannya luas ini.

Ini merupakan postingan Blog pertama saya, jadi pada posatingan singkat ini saya akan memulai dengan tema Blog yang akan saya jadikan dasar untuk penentuan topik postingan selanjutnya.

Maka dari itu tema yang akan saya angkat adalah pembahasan tentang berita terkini, sejarah, dunia pendidikan, masalah-masalah sosial-ekonomi, fakta menarik di indonesia maupun mancanegara yang di kemas dengan menarik dan informatif serta dapat menambah wawasan pembaca. 

Semoga dengan adanya Blog ini dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian.

Sekian dan Terimakasih.

Pages

 

Entertainment

Ad Placement